KAWALIAN DI TATAR SUNDA

Buat Muslim

أسلم تسلم

Buat Non Muslim

السلام على من اتبع الهدى

Kamis, 18 Februari 2016

KUN ANTA



Kuntu Ana
Kala bersaing
Kutiru t’ada berpaling
Mulaku bak 'rang menyamar
biar tenar
Sangkaku tentu
Kaya kan hampiri aku
Namun kerugian ternyata
Padaku menyata
****
Tidak
Bukan dengan harta
Menambah jelita
Di sini permata
Hati di dada
Tidak
Hampa tak berharga
Akhlak yang mulia
Itu yang bermakna
Tinggi menangga
oh wo oh                |
Jadikan dirimu mulya  | 2x
lalala                                     
Ku terima ia
Aku acuhkan watak dan gaya
Kecuali bila sesuatu
Nan ridho kalbuku
Aku lah aku
Sesempurna apa adaku
Qona'ahlah cukup bagiku
itu yakinku
Akulah aku
Sadar adaku
Langkah kakiku
Demi aku
Senyata aku
Cita asaku
Rasa apaku
Bukan kamu

Tidak ada komentar :

Posting Komentar